Rekreasi di Game Zone Flobamora Mall

Posted: Desember 13, 2009 in Shopping

Kalau anda berkunjung ke Kota Kupang,belum lengkap sebelum mampir ke Flobamora Mall, yang terletak di pusat Kota. Mudah dijangkau dengan kendaraan umum atau kendaraan pribadi. Tanyakan pada semua orang di Kupang, maka pasti akan bisa menunjukkan di mana letak Flobamora Mall.

Tapi, tunggu dulu. Nama yang lebih dikenal mungkin Ramayana, karena area terbesar adalah Ramayana Mall, sedangkan disekelilingnya ada ruko, pusat jajanan, permainan, dan fasilitas lainnya.

Yang paling diingat dan selalu ingin dikunjungi oleh Aik-Ata ketika berkunjung ke Ramayana adalah Game Zone, yang terletak di lantai 2. Pusat Mainan, ketangkasan, kecerdikan dan kelihaian khas anak-anak. Tapi jangan heran, orangtua-pun yang mendampingi anak-anaknya bermain, malah seringkali lebih asyik dan lebih seruu mainnya dibanding anak-anaknya, masa kecil kurang bahagia kali yee…hehehe. Coba amati kalau lagi kesana, permainan ketangkasan yang memberikan bonus besar !!!, pasti yang lebih asyik mengumpulkan point adalah orangtuanya. Ya… orangtua bagaimana sih.


Ibarat Rossi dan Stoner, ehh malah tidak konsentrasi ke arena balap. Yang dilihat malah pembalap cewek disebelahnya, hehehe… kagum kali ya, ada pembalap cewek yang lihai juga. hehehe….Asyik sekali mainnya. Semangat membara tidak kenal lelah, bahkan kalkau diajak sudahi permainan dan pulang cemberutlah. Salah set ini, harusnya sehabis main di Game Zone fresh fikirannya, terhibur, senang dan terkesan. Tapi malah membikin kecanduan deh.

Ahh, naiki kendaraan yang lebih aman saja, tu khan naik mobil-mobilan yang hanya bisa goyang kanan kiri, duduk berpegangan. Bisa ngelamun lagi.

Atau menjadi masinis kereta api yang hanya bisa berputar-butar tanpa perlintasan, aman nyaman dan bisa memberikan senyum ke semua orang. Inilah dunia anak, yang selalu enjadikan dirinya raja, orangtua menjadi pelayan setia, yang siap mengarahkan mana yang bisa memberi manfaat kognitif, afektif dan psikomotoriknya dalam suasana bermain. Tapi jangan lupa, koinnya kemahalan kayaknya, bisa diturunkan nggak?…

Ayo siapa ikut bermain…. Bermain sambil belajar dan belajar sambil bermain.

Komentar
  1. yapi ora mengatakan:

    kupang adalh kt klhirn aq,nmn demi masadpn aq rela prg jauh dr MU,kotaqu kota kupang yg indaaaaaaaaahhh bngat…yapi skeluarga sll CINTA kupang MANISE““““

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s